Kamis, 19 Mei 2016

*Apa yang terjadi jika saja Daulah Islamiyah membebaskan kita. Pertanyaan yang pantas direnungi#

Daulah Islamiyah!!!
1. Engkau tidak akan mendengarkan perkataan perantara atau suap serta tidak berdiri antrian untuk mendapatkan pelayanan medis atau pendidikan. Semua sama.
2. Had-had Allah akan ditegakkan terhadap orang-orang terpandang sebelum orang-orang lemah. Tidak ada orang-orang yang berpengaruh meringankan keputusan, serta poster-poster orang kafir anak-anak Yahudi tak akan kelihatan di jalan-jalan kaum muslimin.
3. Kekayaan kaum muslimin untuk muslimin di baitul mal. Harta dan minyak kita tidak diserahkan kepada Rusia dan Amerika untuk memerangi Allah dan Rosul-Nya.
4. Akan dikembalikan Sunnah Ihya. Siapa yang menghidupkan mengolah tanah yang telah mati, maka itu menjadi miliknya. Hari-hari pencaplokan tanah dari hamba-hamba thoghut dan menjualnya kepada orang-orang dengan harga yang mahal akan berlalu.
5. Setelah hari itu (Daulah Islamiyah membebaskan negeri kita. red)
engkau tidak akan mendengar penculikan, pelecehan seksual, pemerkosaan. Aparat Hisbah akan diaktifkan untuk melindungi masyarakat muslim selaras dengan ketentuan-ketentuan syar’i.
6. Pemuda-pemuda muslimin yang faqir akan dibantu untuk menikah. Di bawah naungan Daulah Islamiyah, maka engkau tidak akan mendapatkan bujangan/membujang!
7. Engkau tidak akan menemukan orang yang lapar di negeri kaum muslimin. Dan para salibis akan mendatangi negeri kita sebagai pembantu dan pekerja.
8. Di channel-channel siaran engkau tidak akan menemukan kekafiran, kefajiran, kefasiqan, disinilah bumi Daulah.
9. Engkau tidak akan menemukan wanita-wanita bersolek berpakaian tapi telanjang di jalan-jalan Daulah.
10. Engkau tidak akan menemukan di mimbar-mimbar masjid syaikh yang sesat dari Ikhwanul Muflisin yang murtad dan kawannya dari murjiah dan jahmiyah.
11. Engkau tidak akan menemukan sekola-sekolah yang mengajarkan kurikulum-kurikulum yang rusak. Pengawasan akan dilakukan agar Dienullah dan sunnah Rosul-Nya berada dalam kurikulum-kurikulum pendidikan.
12. Engkau tidak akan menemukan kantor-kantor partai politik sekuler lagi kafir.
13. Engkau tidak akan menemukan kedutaan negara-negara Salibis atau thoghut-thghut Arab.
14. Engkau tidak akan mendengar lagu-lagu cabul yang dilantunkan para artis yang biasa diputar di angkutan-angkutan dan tempat-tempat umum.
15. Engkau akan menemukan kenderaan-kendaraan Amar Ma’ruf Nahi Munkar mengitari jalan-jalan kota tanpa ada cegatan dari tentara thoghut atau pejabat atau yang lainnya.
16. Engkau tidak akan menemukan koran-koran dan majalah-majalah yang menyimpang. Dan engkau tidak akan menemukan buku orang-orang Atheis  dan musyrikin yang menyebarkan kekafiran mereka.
Maka adakah muslim yang benar dan berakal di muka bumi ini yang tidak menginginkan hal ini.

Semua orang pasti menginginkan hidup aman dan damai. Inilah negeri muslimin. Daulah Islamiyyah Baqiyah. (/mi)

Sumber: telegram.me/defend_IS

Alih Bahasa: Abu Bakar Al-Qahthaniy.
Muraja’ah: Abu Sulaiman Al-Arkhabiliy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar