Jumat, 04 Maret 2016

*Subhanallah* Serba 10 Keunikan Mujahidin Daulah Khilafah Islamiyah #


KHILAFAH ISLAMIYAH - Dari FP Diary of A Muhajirah, seorang dokter yang berhijrah ke Daulah Khilafah Islamiyah diposting fakta-fakta unik tentang Mujahidin Daulah Khilafah Islamiyah dan juga tentang fakta keindahan Daulah Khilafah Islamiyah.

Berikut fakta-fakta unik tersebut.

10 FAKTA TENTANG MUJAHIDIN DAULAH KHILAFAH ISLAMIYAH

1. Tidak Seluruhnya Mujahid IS (Islamic State) itu tentara (yang berperang di lapangan). IS memiliki mujahid yang bekerja sebagai Dokter, Guru, Engineer/insinyur dan lain-lain.

2. Mujahidin di daulah Islam (IS) tidak hanya berperang, tetapi juga melakukan ‘amal-amal sosial, seperti memasak untuk para staf rumah sakit, atau di makkar, “Street Dakwah” (Dakwah ke jalan) dan lain-lain

3. Para mujahid berasal dari berbagai negara & latar belakang yang berbeda-beda. Namun mereka dapat duduk bersama dan berbicara dalam satu bahasa (yaitu) “bahasa Haqq” (bahasa KEBENARAN) !

4. Kebanyakan dari mereka adalah pecinta kucing !

5. Banyak dari mereka yang terobsesi dengan nutella (selai yang terbuat dari coklat & hazelnut) !

6. Jihad adalah istri pertama mereka & Kalash (AK47) adalah kekasih mereka.

7. Beberapa Mujahid dapat memasak lebih baik dari wanita. Dan Tahukah anda ? orang-orang ini (biasanya) adalah orang-orang yang pertama mendapat Syahadah (Syahid)..!!!

8. Serial Video “Saleel Sawarim” dan video-video produksi “Enter the Truth” adalah acara favorit bagi mujahidin daulah Islam (IS).

9. Jika Anda ingin membuat Mujahidin IS tertawa — coba lah ancam mereka dengan KEMATIAN.

10. “Berada di dalam perut Burung Hijau” (karunia bagi Syuhada) – adalah keinginan mereka semua. Allahu Akbar !



10 FAKTA KEINDAHAN DAULAH KHILAFAH ISLAM

1. Daulah Islamiyyah (IS) adalah zona bebas asap rokok 100% !

2. Tidak boleh ada “RIBAA” yang merupakan DOSA BESAR dalam Islam. Di sini dilarang melakukan pinjaman riba, jual beli riba dan lainnya.

3. Di Daulah Islam (IS) kita bisa berdakwah kepada siapa saja ! tanpa perlu takut ada orang yang mengatakan “Jangan menilai saya! ‘

4. Perkataan “ITTAQULLAH!” (takutlah kepada Allah) di sini dianggap sebagai NASIHAT, tidak dianggap sebagai vonis ataupun hujatan.

5. Jika Malaysia dikatakan “truly Asia”, maka Daulah Islamiyyah (IS) betul-betul “GLOBAL” ! berbagai etnis ada di SINI (NO NASIONALISME/ashobiyah).

6. Siapapun yang berpapasan dengan kita di jalan, maka dia akan mengucap salam pada kita (ikhwan kepada ikhwan, akhwat kepada akhwat).

7. Jangan kaget kalau tiba-tiba ada ‘makanan di depan pintu’ (biasanya tetangga di sini suka berbagi makananan).

8. Tidak ada pergaulan bebas, tidak ada alkohol, tidak ada pornografi ! inilah Daulah Islam bukan negara Demokrasi yang membolehkan hal-hal HARAM atas dasar HAM.

9. Semua wanita berbusana syar’i di sini, jadi buat para ISTRI tidak perlu takut, tak perlu menyuruh suami untuk “menundukkan pandangan”.

10. Di sini semua orang tau bahwa gempuran ataupun kematian bisa datang kapan saja, namun di sini semuanya “TERSENYUM”




Sumber : KDI Press
http://al-mustaqbal.net/serba-10-keunikan-mujahidin-daulah-khilafah-islamiyah/

Baca juga :
http://al-mustaqbal.net/foto-foto-kegiatan-sosial-isis-di-wilayah-nineweh-mosul-2/

INFO LENGKAP TENTANG ISIS (DAULAH ISLAMIYAH) :
http://al-mustaqbal.net/
http://shoutussalam.com/




Terkait ISIS, Jamaah Ansharusy Syariah Himbau Kaum Muslimin Untuk Bersikap Adil

Katib Majelis Syariah Jamaah Ansharusy Syariah Ustadz Fuad Al Hazimi meminta kepada masyarakat untuk senantiasa bersikap adil terhadap fenomena ISIS.

“Dalam poin pernyataan sikap kami sebutkan bahwa, menghimbau kepada seluruh kaum Muslimin agar tetap berlaku adil dalam mensikapi berbagai permasalahan serta tetap menjaga wala atau loyalitas kepada sesama saudara seiman,” kata Ustadz Fuad.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh kaum muslimin untuk senantiasa menjaga persatuan dan bersikap husnudzon, berprasangka baik kepada sesama muslim terutama kepada mereka yang sedang berjihad di jalan Allah.

“Jadi kita tetap memberkan haq orang-orang yang beriman, yang berjihad di jalan Allah dengan haknya sebagai sesama muslim, mendoakan mereka, menolong mereka. Namun kita juga memberikan hak dan kewajiban kita untuk saling ingat-mengingatkan. Sehingga perbedaan ini adalah dalam rangka Tawasau bil haqqi watawasau bishobri. Apa yang baik kami katakan baik, apa yang buruk kami katakana buruk,” lanjutnya.

Beliau menegaskan bahwa Jamaah Ansharusy Syariah akan tetap mendukung siapa saja yang berjihad di jalan Allah menegakkan kalimat tauhid.

Ustadz Fuad menambahkan, Jamaah Ansharusy Syariah tidak antipati dan akan bersikap adil terkait ISIS untuk menjalankan perintah Allah dalam surat Al Maidah ayat 8,

”Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada taqwa. Dan bertaqwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahu siapa yang akan kamu kerjakan”.

“Jadi kami akan sampaikan yang baik adalah baik, yang buruk adalah buruk. Namun kita tetap menghimbau agar jangan sampai umat berpecah belah karena masalah yang sesungguhnya masih bisa kita sikapi dengan penuh sikap yang bijaksana,” tutupnya.(dm)




Sumber :
http://www.jurnalislam.com/nasional/read/170/terkait-isis-jamaah-ansharusy-syariah-himbau-kaum-muslimin-untuk-bersikap-adil.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar